Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kecamatan Parlilitan kabupaten Humbang Hasundutan.

Rabu, 21 Juni 2023, 06.14 WIB Last Updated 2023-06-20T23:15:01Z



Humbahas | jurnslpost.net

Penebangan kayu hutan di  Desa  Sion Sibulbulon dusun Ambalo, Kadesnya di duga tidak mau tahu pembalakan liar yang dilakukan oleh A Situmorang,apa ada Kerjasama atau kongkalikong antara Kades dengan A Situmorang ada apa kades Seperti tidak mau tau di Desanya Sendiri.

Setiap haribKayu alam keluar dari pembalakan Kayu alam di hutan resgiter, dan masih termasuk kawasan hutan lindung, masyarakat dan publik menduga Polsek Parlilitan hanya tutup mata alias tidak mau tau apa yang terjadi di wilkum Polsek Kecamatan Parlilitan 20/06/2023.

LSM Rampok pusat, bersama awak media 
Dolok Sanggul-; Informasi narasumber  enggan di sebutkan namanya, mengatakan pada LSM Rampok pusat dan awak media mengatakan bahwa penebangan kayu alam yang dilakukan oleh A. Situmorang di daerah hutan dan lindung, kalau Kayu yang di urus izin penebangan kayu ini, juga sangat di ragukan oleh narasumber kita.

Sesuai dengan laporan narasumber A Situmorang siapa yang berani melarang saya, dan menangkap kayu yang saya tebang di hutan resgiter dan hutan lindung, karena saya oknum pensiunan polisi, kalau para Polsek bisa saya atur kata A Situmorang.

Oknum polisi di belakangnya kata  beberapa masyarakat pada LSM dan wartawan.
Sehingga A Situmorang ini bebas menebang kayu, seperti yang di katakannya SELAKU AYAM MAU MAKAN JAGUNG KASIH KENYANG.

Makanya tiap malam kayu keluar dari Sion Sibulbulon, Kades dan Polsek Kecamatan Parlilitan di duga hanya tutup mata saja melihat kayu ilegal logging yang ada di kecamatan Parlilitan kabupaten Humbang Hasundutan bebas dilaksanakan Oknum tertentu Sehingga menjadi dugaan publik Kenapa dan ada apa menjadi bebas Perambahan hutanhutan. (J Purba) bersama (Tim)
Komentar

Tampilkan

  • Kecamatan Parlilitan kabupaten Humbang Hasundutan.
  • 0

Terkini