Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kasubbag Umum Dinas Pendidikan Deli Serdang Dicopot .

Rabu, 14 Juni 2023, 12.05 WIB Last Updated 2023-06-14T05:05:59Z



Lb Pakam | jurnalpost.net

 Kasubbag Umum Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, Roma Putra Hutasuhut dicopot dari jabatannya. Posisinya digantikan oleh Sri Sitompul sebelumnya bendahara di kantor tersebut.
 Pencopotan Roma Putra menimbulkan keheranan di kalangan ASN Dinas Pendidikan. Sebab Roma selama ini dikenal dan mengaku sebagai "orang dekat" Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar.
 Namun banyak juga para ASN Dinas Pendidikan bersyukur dengan pencopotan Roma.
 "Beliau itu kurang familiar dan sedikit angkuh. Cocok kali kalau dia (Roma) pindah dari posisi Kasubbag Umum,"jelas sejumlah ASN Dinas Pendidikan Deli Serdang yang menolak menyebut nama kepada wartawan, Rabu (14/6/23). Sebab khawatir akan berdampak bagi mereka.
 Menurut salah seorang anak buahnya, Roma Putra dipindah ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemkab Deli Serdang.
 Pencopotan Roma dilakukan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan  bersamaan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah 390 pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemkab Deli Serdang di Convention Hall Jalan Negara Lubuk Pakam persisnya di depan kantor Bupati Deli Serdang, Senin (12/6/23) kemarin.
 ( Karina Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Kasubbag Umum Dinas Pendidikan Deli Serdang Dicopot .
  • 0

Terkini