Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Humbahas Anjangsans Kepada Personil yang Sedang Sakit..

Jumat, 16 Juni 2023, 05.11 WIB Last Updated 2023-06-15T22:14:10Z



Humbahas | jurnalpost.net

Setelah melaksanakan anjangsana ke rumah purnawirawan dan warakawuri Polri, kegiatan anjangsana di lanjutkan ke rumah personil polres Humbang Hasundutan yang mengalami sakit. Kamis (15/06/2023) siang

Dipimpin oleh Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.I.K., M.H, dengan di dampingi Kabag Ops KOMPOL SEPTIAN DWI RIANTO, S.H., S.I.K., M.H, bersama dengan PJU Polres, Personil Polres dan Bhayangkari Cabang Polres Humbang Hasundutan.

Anjangsana dilaksanakan ke rumah kediaman Aiptu Sahat Piliang yang menjabat sebagai Brigadir seksi dokter kesehatan (Basidokkes) Polres Humbang Hasundutan yang mengalami sakit menahun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Humbang Hasundutan melalui Kabag Ops KOMPOL SEPTIAN DWI RIANTO, S.H., S.I.K., M.H mengatakan Anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota yang sedang mengalami sakit dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke–77 sekaligus memberikan support dan dukungan kepada Aiptu Piliang yang sedang mengalami sakit.

"Harapannya dengan kegiatan anjangsana ini bisa bermanfaat serta menumbuhkan rasa semangat dan motivasi kepada anggota yang sedang sakit." Harapnya 

"kita juga selalu mendo’akan semoga cepat sembuh supaya bisa beraktifitas kembali." tutup Kabag Ops

Diujung kegiatan, Kapolres Humbang Hasundutan melalui Kasat Binmas Polres Humbahas AKP DARYANTO memberikan tali asih berupa bingkisan sebagi bentuk kepedulian kepada anggota yang sedang sakit.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Humbahas Anjangsans Kepada Personil yang Sedang Sakit..
  • 0

Terkini