Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kabar Kabari Humbang Hasundutan

Minggu, 11 Juni 2023, 22.36 WIB Last Updated 2023-06-11T15:36:54Z


Humbahas | jurnalpost.net

Kali ini saya Undang PT Inalum dan PT pertamina untuk memyerahkan bantuan CSR ke Masyarakat Desa Margu Dan Sekitarnya Kecamatan Lintong Nihuta, Humbang Hasundutan 09/06/23.

Banyak saya lihat pertanyaan di medsos saya : Darimana sih bantuan-bantuan itu didapatkan Lamhot Sinaga? Kok bisa banyak kali. Tiap hari berita memberi bantuan tanpa henti. Kan begitu?

Nah, saya jawab dengan menunjukkan Kinerja aja ya. Hari ini kami memberi bantuan Alat Mesin Pertanian berupa 5 Unit Cultivator dan 25 Unit Hand Sprayer untuk 5 Desa di Sekitar Margu Lintong Nihuta Humbahas.

Darimana sih sumbangan itu saya dapatkan, nah saya ajaklah Pertamina yang memberikan 430 Unit Hand Sprayer dari CSR mereka dan 20 Unit Cultivator dari CSR PT Inalum. Itulah yang kita bagikan selama seminggu ini. Mengapa perusahaan2 ini membantu Lamhot Sinaga?

Karena mereka tahu bahwa semua CSR itu diserahkan untuk masyarakat sekitar Bonapasogit yang memang membutuhkan Alsintan itu, maka mereka pun senang membantu Lamhot Sinaga. Begitulah salah satu cara saya untuk Merealisasikan Aspirasi.

Dengan CSR itu, Pertamina dan PT Inalum sudah melakukan Tanggung jawab sosialnya ke masyarakat. Tapi CSR inipun gak datang begitu saja. Harus diperjuangkan dan betul betul harus diperjuangkan. Itulah peran saya sebagai anggota Dewan sebagai Wakil Masyarakat di Senayan.

Alat Mesin Pertanian akan terus saya perjuangkan karena itu yang menyentuh langsung dengan kehidupan masyarakat di Bonapasogit.

Selamat memakai buat masyarakat yang menerima, semoga bermanfaat. Horas.

Teriring Salam dan Doa
Ir. Lamhot Sinaga
Anggota DPR RI fraksi Partai Golkar 

#lamhotsinaga
#pejuangaspirasi
#lanjutkankatua
#partaigolkar
#kerjanyata
Airlangga Hartarto Golkar Indonesia.
(J Purba).
Komentar

Tampilkan

  • Kabar Kabari Humbang Hasundutan
  • 0

Terkini