Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Didatangi LSM Kades Kubah Sentang Diduga Menghindar

Rabu, 14 Juni 2023, 18.53 WIB Last Updated 2023-06-14T11:53:50Z

Deli Serdang | JurnalPost
Oknum Kades Kubah Sentang diduga alergi kepada LSM pasal nya saat di temui Tim Investigasi DPP LSM PERADI yang di pimpin A.Siahaan berkunjung di kantor Desa Kubah Sentang yang berada di kecamatam Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang Selasa, (14/06/23) kades beranjak pergi ke depan kantor yang disitu ada sebuah warung saat Ketua Tim Investigasi ini masuk ke dalam kantor desa sempat berselisih dengan kades namun karna tidak saling mengenal kades pun cuek saja dan lanjut berjalan ke warung.

Saat setiba nya di ruang tamu kantor desa kubah sentang salah seorang kaur mempertanyakan kades “itu pak di warung” ujar kaur, lalu tim LSM PERADI  berfikir lantaran masih jam kerja dan meminta tolong untuk di panggilkan dan ingin ketemu dengan pak kades, lalu kaur pun menghampiri kades di warung. 

Setelah di tunggu sekira 1 jam namun kades dan kaur tak kunjung kembali, lalu di tanyakan kepada seorang kaur umum kenapa kok tidak kemari pak kades nya? Dan di cek oleh kaur umum dan ternyata kades pun sudah tiada “ya sudah pergi pak tidak ada lagi di warung” ujar kaur umum.

Lalu ketua Tim Investigasi A. Siahan beserta tim nya menegaskan sedikit kepada awak media “Padahal sudah di depan mata dan kades tau bahwa ada tamu, tetapi selaku pelayan apalagi pejabat publik seperti itu sangat memberi kesan yang kurang baik, lantaran kades juga selain pelayan masyarakat dan pengelola atau pengguna anggaran Dana Desa yang bersumber dari uang rakyat harus transparan dan jangan sembunyi-sembunyi, apalagi terdapat di depan kantor tidak terpampang papan informasi APBDes tahun 2022 dan 2023 hal ini menjadi tanda tanya ada apa dengan Kades Kubah Sentang”Ujar A.Siahaan.
(Tan)

Komentar

Tampilkan

  • Didatangi LSM Kades Kubah Sentang Diduga Menghindar
  • 0

Terkini